Senin, 04 April 2011

AIESDI haha edan

tau agen rahasia CIA ?? nah tau kan?? baca cerita edan and gokil berikut ini.

Saat ini aku masih kelas 7 SMP tapi bentar lagi kelas 8. aku punya sahabat sahabat edan bin konyol binti setres yang diantaranya : firda, Agres,Milka, diaz, icha dan lain lain. Nah, yang mau aku ceritain yaitu antara aku(rahma), firda and Agres. Pertamanya, kita kepikiran sama Agen Rahasia CIA soalnya Agres pernah punya cita-cita jadi anggotanya, terus aku bilang gini

" Eh Gres, entar kalo kamu sekali ketahuan, kamu langsung di bunuh lho gres!!" aku nakut nakutin

" Iya emang, aku gak jadi ah"

skip.

Tiba-tiba Clingg... tet..teret..teret... jeng jeng...
di otak ku kepikiran hal-hal konyol, apa coba ? aku punya rencana bikin agen rahasia khusus untuk kelas ku( 7d). wong edan!!

" Eh aku punya ide, gimana kalo kita bikin agen rahasia gitu.." usul konyolku

" Nah iya, nanti kita nyelidikin tentang temen-temen kita, siapa yang suka nyontek, siapa yang suka pacaran, siapa yang.." ide setres firda langsung nongol.

" Dasar cah kurang gawean, buat apa dodol!! " Jawab Agres yang paling waras di antara kami bertiga.

" Ya.. buat kayak detektif gitu kan seru gres!! "

" yo wes lah, terus namanya apa? "

aku mikir serius banget.

" SVD( bacanya Sividi ) singkatanya Sevendhe " ide konyol muncul lagi

" hah??kok bacanya kayak VCD ya (visidi) aneh dodol " Firda nyerocos.

" Mending ISD singkatanya Intelegent Sevendhe keren to aku!!"

" oke Aiesdi ( ISD) nah kita mulai misi pertama"

Agres yang gak begitu care langsung ngerjain soal matematika, sementara aku sama firda mikir misi yang konyolnya sampe alam kubur. Firda ngusulin misinya yaitu : mencatat siapa anak yang enggak pake sepatu hitam and kaus kaki putih. DODOL.
Misi di mulai , aku and firda mengendap-endap cuma untuk nyatet sapa yang gak pake sepatu hitam plus kaus kaki putih, ya jelas ketahuan DODOL.

" kalian pada ngapain? " tanya Manda yang kepergok sepatu putih.

" hehe nyari bolpen " jawabku and firda serempak * udah direncanakan.

oke misi konyol gagal*jelas, lagian yang namanya agen rahasia kan bukan nyelidikin sepatu atau kaus kaki, oke kita kembali ke tempat duduk, dengan sobekan kertas yang isinya nama-nama anak yang gak pake sepatu hitam and kaus kaki putih.

" Dasar wong edan!! heh, kalian itu modal kertas sobekan aja mau buat agent rahasia! " protes agres " aku gak mau ikut kalo gak pake buku "

istirahat aku langsung beli buku tulis buat AIESDI*sumpah gak penting.

" Nanti dirumah aku tulisin. Oke aku menepati janji, pulang sekolah langsung ku tulis :

SECRET BOOK OF SECRET AGENT ISD

ISD
INTELEGENT
SEVENDHE

MEMBER :
-AS
-ARC
-FKS
TO CATCH EVERY TARGET
IF YOU FAIL YOU WILL DIE...

AIESDI


Sumpah konyol banget.

Akhirnya AIESDI gak pernah berjalan lagi huhuhu....




1 komentar:

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template