Senin, 04 April 2011

Capeek banget

Tanggal 4 April 2011, aku ada kegiatan pelantikan penggalang Rakit di lapangan Sidoluhur, karena kemarinnya hujan terus tanpa henti, jadi acara outbond naik gunung batal deh! padahal itu yang aku tunggu-tunggu, akhirnya kami cuma muter-muter kampung yang jauuuuuuhhhh banget, bikin kaki mau putus, setelah berjalan lamaaaa banget akhirnya tiba juga di desa Tebon, di situlah kami dilantik. Lega rasanya bisa istirahat, tapi... ouh noo! kami harus berjalan lagi kembali ke lapangan, sumpah nggak ada minat.. akhirnya biar nggak bosen aku, firda, agres nyanyi-nyanyi dengan suara fals*so pasti... sampe juga di lapangan, kita langsung di bolehin pulang, dan... telah kusadari bahwa perut ini dangdutan. oh noo!! karena ortu ku kerja semua dan kemungkinan kecil untuk jemput aku di jam 11 gini, maka... hehe aku pinjam hape temanku* pulsaku habis terus aku sms ayahku

rahma jemput ya, aku capek bgt... tadi habis jalan-jalan 8 kilo. rahma

te
rkirim.

Yes, padahal aku nggak yakin kalo sampe 8 kilo. beberapa menit kemudian ayahku jemput aku langsung di twaari sate, hehe mau donkk!! perut udah konser gini masa nolak??

akhirnya aku bisa nyetop para artis yang lagi konser dangdut di perutku. legaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template