Kamis, 25 Desember 2014

AIESDI??



Halo! Assalamualaikum, Indonesia?
Kali ini aku akan menceritakan ulang kisah konyolku semasa aku kelas 7 SMP. Sebenarnya cerita ini sudah ku tulis beberapa hari setelah kisah ini terjadi (ya kira-kira 4 tahun lalu) , hanya saja aku akan merombak satu atau dua kalimat dan mengemas ulang cerita ini, jadi sekitar 90% masih gaya menulis dan gaya bahasaku semasa SMP :p heuheu. Berikut ini kisah yang kutulis 4 tahun lalu :

tau agen rahasia CIA ?? nah tau kan?? baca cerita edan ku

Saat ini aku masih kelas 7 SMP tapi bentar lagi kelas 8. Aku punya teman-teman edan bin konyol binti setres yang berhasil mewarnai tahun pertamaku di SMP. Nah, yang mau aku ceritain yaitu antara aku(rahma), firda and Agres. Pertamanya, kita kepikiran sama Agen Rahasia CIA, soalnya Agres pernah punya cita-cita jadi anggotanya, terus aku bilang gini

" Eh Gres, entar kalo kamu sekali ketahuan, kamu langsung di bunuh lho gres!!" aku nakut nakutin

" Iya emang, aku gak jadi ah"

skip.

Tiba-tiba Clingg... tet..teret..teret... jeng jeng...
di otak ku kepikiran hal-hal konyol, apa coba ? aku punya rencana bikin agen rahasia khusus untuk kelas ku( 7d). Keren gewlaks!

" Eh aku punya ide, gimana kalo kita bikin agen rahasia gitu.." usulku dengan mata berbinar.

" Nah iya, nanti kita nyelidikin tentang temen-temen kita, siapa yang suka nyontek, siapa yang suka pacaran, siapa yang.." ide setres firda langsung nongol.

" Dasar cah kurang gawean, buat apa dodol!! " Jawab Agres yang paling waras di antara kami bertiga.

" Ya.. buat kayak detektif gitu kan seru gres!! "

" yo wes lah, terus namanya apa? "

aku mikir serius banget.

" SVD( bacanya Sividi ) singkatanya Sevendhe " ide konyol muncul lagi. Ohya ngomong-ngomong, SVD kan harusnya dibaca: EsViDi bukannya SiViDi -_-. Nampaknya bahasa inggrisku terlalu genius

" hah??kok bacanya kayak VCD ya (visidi) aneh dodol " Firda nggak terima.

" Mending ISD singkatanya Intelegent of Sevendhe keren to aku!!" Agres yang tak banyak bicara tiba-tiba memberi usul yang masuk akal.

" oke Aiesdi (ISD) nah kita mulai misi pertama"

Agres yang gak begitu care langsung ngerjain soal matematika, sementara aku sama firda mikir misi yang konyolnya sampe alam kubur. Firda ngusulin misinya yaitu : mencatat siapa anak yang enggak pake sepatu hitam and kaus kaki putih. DODOL.
Misi di mulai , aku and firda mengendap-endap cuma untuk nyatet sapa yang gak pake sepatu hitam plus kaus kaki putih, ya jelas ketahuan DODOL.

" kalian pada ngapain? " tanya Manda dengan tatapan jijik yang kepergok memakai sepatu putih.

" hehe nyari bolpen " jawabku and firda serempak * udah direncanakan.

Anak-anak yang lain memperhatikan kami karna nampaknya kami sangat freak.

oke misi konyol gagal*jelas, lagian yang namanya agen rahasia kan bukan nyelidikin sepatu atau kaus kaki, oke kita kembali ke tempat duduk, dengan sobekan kertas yang isinya nama-nama anak yang gak pake sepatu hitam and kaus kaki putih.

" Dasar wong edan!! heh, kalian itu modal kertas sobekan aja mau buat agent rahasia! " protes agres " aku gak mau ikut kalo gak pake buku "

istirahat pertama aku langsung beli buku tulis buat AIESDI*sumpah gak penting.

" Nanti dirumah aku tulisin. Oke aku menepati janji, pulang sekolah langsung ku tulis :

SECRET BOOK OF SECRET AGENT ISD

ISD
INTELEGENT OF
SEVENDHE

MEMBER :
-AS
-ARC
-FKS
TO CATCH EVERY TARGET
IF YOU FAIL YOU WILL DIE...

AIESDI

Sumpah konyol banget.
AIESDI DIBENTUK PADA HARI SELASA DAN DIBUBARKAN PADA HARI ITU JUGA, WELL.
dan buku sok rahasia itu akhirnya ku gunakan untuk menulis lirik lagunya Justin Bieber yang lagi ngetrend.

SEKIAN CERITA WAGU MASA AWAL SMP KU YANG SO KEKANAKAN DAN NGGAK MUTU, MAKLUM BELUM MOVE ON DARI SD HEHEHE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template