Minggu, 04 Januari 2015

Jatuh Cinta


                JATUH CINTA


       Biarkan saja perasaan ini tetap pada posisinya, tak usah kau coba untuk mengubahnya. Jangan pernah takut akan sakit hati, karna hati bukanlah kucing yang selalu dimanja, hati butuh rasa-rasa menyakitkan seperti itu untuk menjadikannya kuat, agar tidak kaget bila mendapat hantaman yang lebih besar kelak.

       Jangan pernah takut cemburu, karena cemburu merupakan ukuran cinta seseorang, semakin tinggi tingkat cemburu itu, semakin besar pula rasa cinta yang kau miliki. Jila tak mau cemburu, jangan pernah berani jatuh cinta. Memangnya hidup itu sempurna?!

       Tak usah takut ditolak, tidak semua manusia itu beruntung. Penolakan cinta sebenarnya merupakan salah satu jalan bagi kita untuk bercermin, sudah cukup baik kah? Cukup mapan kah? Cukup tampan kah? Cukup cinta kah? Hadapi, terima, dan jalani saja apapun itu keputusannya. Jika kau ditolak, kau boleh menangis, boleh marah, boleh sakit hati. Bukankah sudah kubilang untuk tidak takut sakit hati? Menangis dan marah lah hingga sakit itu hilang sendirinya, hatimu mungkin memang sedang perlu disakiti.


       Namun jangan pernah menyesal untuk jatuh cinta, jangan pernah menutup hatimu dengan luka yang kau buat-buat sendiri, luka yang kau tumbuhkan karna kau menyesal jatuh cinta padanya. Jangan. Biarlah sakit maupun indahnya cinta berjalan seiringan dengan kehidupanmu. Jangan berharap indahnya saja, apalagi sakitnya. Percayalah itu semua merupakan pemberian Tuhan yang kau butuhkan. Cinta tanpa sakit dan benci itu film barbie, benci tanpa cinta itu psikopat.

Selamat hari Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template