Kamis, 08 Januari 2015

Ketiban Pulsa

"Terimakasih telah melakukan pengisian ulang dgn SN blahblahblah senilai 25000"

      Itu bunyi sms dari operator. Aku sebagai orang yang membaca sms itu dan sebagai orang yang sadar bahwa ada pulsa sejumlah 25 ribu masuk ke nomorku, langsung tersenyum lebar dan heran. Siapa yang ngisi? Siapa yang membelikanku? Ayah? Ibu? Rasanya bukan. Dia. Jangan-jangan si dia, karena dia selalu tahu klalau aku kehabisan pulsa. Uhh jadi gr saja. Tapi masa sih dia? Atau orang lain? Atau pengagum rahasiaku? 

       Siapapun itu aku berterima kasih padanya. Ya meskipun sebenarnya pulsaku masih banyak, tapi kan lumayan bisa untuk paketan internet sebulan. Pikirku kemarin siang begitu membaca sms itu. Pulsa tambahan 25 ribu itu masih utuh hingga malam hari, karrna ya memang pulsaku masih sekitar 3ribu an dan aku sudah mendaftar paket internet untuk bulan Januari ini. Asik-asik! Jarang sekali ada yang membelikanku pulsa sebanyak itu. Tahu saja kalau dompetku menipis seiring berjalannya hari. Yuhu yuhu yuhuuuu, hatiku menari-nari memandangi nominal pulsa saat aku berkali-kali mengecek ulang jumlah pulsa ku.

       Aku tengah mengetik postinganku untuk hari kemarin saat tiba-tiba suara getar hape tanda telpon masuk berbunyi keras di dekatku. Nomor tak di kenal. Telpon itu dimatikat ketika baru saja aku hendak mengangkatnya. Ah siapa sih orang iseng saja, pikirku kesal. Beberapa detik kemudian ada sms masuk dari nomer-tak-dikenal tersebut.

"Kami dri counter blahblahblah, apakah ada pulsa masuk di no ini? krn tadi siang kami salah mengirim pulsa ke nomor mas/mbk dgn nominal 25rb?"

X_X -__________________-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template