Jumat, 02 Januari 2015

Profil Lita : Orang Tua Prioritas Utama

Berusaha Memenuhi Keinginan Ayah
Orang Tua Prioritas Utama
Lita- Rahma
Vidia Lita Sari, atau yang kerap disapa Lita merupakan anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan Tri Widayati dan Suparman (Alm). Gadis kelahiran Sleman, 28 Mei 1999 ini sekarang telah menjadi siswi kelas X di SMA Negeri 6 Yogyakarta. Beralamatkan di desa Tegalrejo, Sidoluhur, Godean, Sleman, perempuan mungil berjilbab yang berusia 15 tahun ini cukup aktif dalam kegiatan pemuda-pemudi desanya, contohnya mengikuti acara bakar-bakar menyambut tahun baru 2015.
Lita mengaku bahwa dirinya merupakan sosok yang cerewet dan suka bertanya, hal tersebut menjadikannya sebagai siswi yang lumayan aktif di sekolahnya. Lita bergabung di ekstrakurikuler KIR (Karya Ilmiah Remaja) di SMA yang dikenal dengan sebutan ‘Namche’ itu, alasannya karena sekolahnya terkenal sebagai sekolah research (penelitian), sehingga membuat Lita tertarik dengan hal-hal berbau penelitian. Pecinta masakan yang seger-seger ini termasuk remaja yang cukup berprestasi, terbukti dengan masuknya Lita dalam peringkat 10 besar di kelasnya.
Gadis imut dan mungil dengan berat badan 38 kilo ini merupakan sosok yang periang dan sangat ramah, ia mengaku suka tersenyum pada orang-orang yang ia temui, bahkan sering menyapa kakak-kakak kelasnya ketika lewat. Sebenarnya Lita bercita-cita untuk menjadi dokter, namun ayahnya berkeinginan agar putri sulungnya ini menjadi jaksa atau hakim kelak, oleh karena itu Lita pun pada akhirnya berusaha untuk memenuhi keinginan orang tuanya.
“Ya, akhirnya aku mau jadi jaksa aja, soalnya kan keinginan dari ayahku,” ujarnya dengan suara imut yang khas. Lita berpendapat bahwa orang tua adalah segalanya, jadi apapun itu, orang tua harus dijadikan sebagai prioritas yang utama.
                                                        

0 komentar:

Posting Komentar

 

Satu Cangkir Teh Tawar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template